• Obat Pelangsing SlimShape Herbal

    Obat Pelangsing dari 100% bahan alami efektif menurunkan berat badan.

    • Sale!
      Obat Pelangsing SlimShape Herbal
      Obat Pelangsing SlimShape HerbalObat Pelangsing SlimShape HerbalObat Pelangsing SlimShape HerbalObat Pelangsing SlimShape Herbal
    • Rp 345.000 Rp 275.000

      SlimShape Herbal akan banyak memberikan khasiat luar biasa bagi tubuh Anda yang dapat membantu memecahkan permasalahan berat badan Anda sekaligus memberikan solusi menurunkan berat badan Anda.

    Berikut adalah manfaat dari SlimShape Herbal :

    1. Setelah Anda mengkonsumsi SlimShape Herbal, nafsu makan Anda akan menjadi jauh lebih terkontrol.
    2. Orang yang sedang berdiet pada umumnya akan menjadi lemas, tetapi semenjak mengkonsumsi SlimShape Herbal maka akan memberikan asupan energi untuk Anda beraktifitas dimana pada saat yang bersamaan akan menghancurkan lemak yang ada di dalam tubuh dengan pemberian siklus kebutuhan air mineral yang seimbang bagi tubuh Anda. Sangat dianjurkan untuk meminum air mineral minimal 10 gelas/hari.
    3. Dengan proses penurunan berat badan maka pada umumnya kulit akan menjadi kendur karena kehilangan banyak lemak dalam waktu cepat dari tubuh Anda. Namun Anda tidak perlu khawatir karena obat herbal ini mampu membuat kulit Anda tetap kencang dan segar, dikarenakan dari manfaat obat pelangsing yang berasal dari tumbuhan herbal ini juga memberikan efek yang luar biasa terhadap peningkatan kecerahan kulit Anda.
    4. Dan yang paling menguntungkan, Anda bebas untuk makan makanan yang berlemak, manis-manis dan lain-lain. Sehingga Anda tidak perlu khawatir, karena apabila Anda mengkonsumsi SlimShape Herbal ini 20-30 menit sebelum makan, maka lemak pada makanan yang Anda makan tidak akan terakumulasi di tubuh Anda melainkan dihancurkan dan dikeluarkan dari tubuh (melalui feses, air seni dan keringat).
    5. Bersamaan dengan lemak yang dihancurkan tersebut, akan dikeluarkan pula racun yang ada di dalam tubuh Anda.
    6. SlimShape Herbal adalah obat pelangsing yang aman digunakan oleh pria maupun wanita.

    SlimShape Herbal akan banyak memberikan khasiat yang luar biasa bagi tubuh Anda selain tubuh Anda menjadi lebih langsing. Anda tidak perlu ragu atau khawatir lagi atas khasiat Obat Pelangsing SlimShape Herbal ini. Dan Anda akan menyesal jika tidak memesan dengan segera Obat Pelangsing SlimShape Herbal yang kami sediakan spesial untuk Anda karena kami menjamin atas khasiat Obat Pelangsing SlimShape Herbal akan dapat membantu memecahkan solusi menurunkan berat badan dengan menggunakan obat pelangsing yang selama ini Anda cari.

     

    Weight0.16 kg
    Dimensions5 x 5 x 6 cm
    4.80 out of 5

    20 reviews for SlimShape Herbal

    1. 4 out of 5

      agak mahal dibanding obat pelangsing lain tapi WORTH IT..!!
      sangat sangat direkomendasikan

    2. 5 out of 5

      Manjur obatnya. Aman tanpa efek samping. Thx

    3. 4 out of 5

      manteb sist obatnya, manjur banget

    4. 5 out of 5

      Saya udah buktiin sendiri, seminggu pertama turun 3 kilo.

    5. 5 out of 5

      Sist barangnya sudah sampai nih..
      Ternyata cepet banget, hari ini pesen besok sudah sampai barangnya..

      Recommended seller banget sist!!

    6. 5 out of 5

      SlimShape Herbal manjur sekali.. Obatnya asli..
      Selain itu pelayanan sangat bagus..
      Buat yang masih takut buat belanja di toko online ini, jangan khawatir saya sudah membuktikan sendiri bukan penipuan..

    7. 5 out of 5

      Thanks bos.
      Barang sampe cepet.
      Pelayanan memuaskan.
      Obatnya manjur.

      Overall : 5 Stars

    8. 5 out of 5

      Walaupun slimshape emang agak mahal obatnya.. tapi saya udah buktiin sendiri..
      Sebelumnya saya udah nyoba minum obat pelangsing fruit & plant, body slim herbal, biolo, tapi ga ada yang semanjur slimshape..

    9. 5 out of 5

      obat pelangsingnya bagus sist.. manjur..

    10. 5 out of 5

      cukup satu kata : PUAS !!!

    11. 5 out of 5

      Terima kasih sudah menjadi solusi dalam mengatasi problem berat badan saya. Untuk mereka yang masih ragu-ragu, saya jamin pasti tidak akan menyesal apabila sudah mengkonsumsi slimshape.

    12. 5 out of 5

      Tidak menyangka turunnya begitu cepat. :D Thanks

    13. 4 out of 5

      Keren ini pelangsing.. Seminggu langsung turun 4 kilo tanpa mengurangi pola makan..

    14. 5 out of 5

      Terima kasih sist, obatnya manjur banget :D
      Cocok buat saya yang punya maag akut sist..

    15. 4 out of 5

      Saya yang waktu itu beli 2 dari Gorontalo..
      Makasih sist sampenya cepet dan turunnya berat badan juga cepet..
      Oiya sist mau dong dapet diskon lagi.. :D

    16. 5 out of 5

      Pelangsingnya manjur..!!
      Saya dan adik saya sekarang jauh lebih proporsional dibanding sebelumnya. Makasih ya sist..

    17. 5 out of 5

      Bagi yang merasa masih ragu2, saya sarankan untuk mengkonsumsi SlimShape Herbal, setelah saya mengkonsumsi selama 1 setengah bulan ga nyangka hasinya bisa dengan cepat menurunkan berat badan saya dari 68kg menjadi 51kg. serta ga ada efek samping dan ga membuat ketergantungan. saya seneng bangeeet… Makasih ya slimshape :D

    18. 5 out of 5

      HANYA SATU KATA…

      PUAS…!!!!

    19. 5 out of 5

      thanks sist, pelangsingnya ampuh..
      ga bikin sakit perut atau sering BAB…
      yang saya suka, makan pun tetep bebas ga perlu cape cape diet :D

    20. 5 out of 5

      GAN, GIMANA SIH GAN…!!!
      KALO JUALAN ITU YANG BENER…!!!!

      masa katanya barang nyampe 4 hari, eh baru 2 hari sudah nyampe..!!
      kan ane jadi kaget kok udah dateng aja tuh paket.. :D

      saya yang beli 3 kemarin gan..
      manteb banget gan pelangsingnya..
      saya sama adik saya udah berhasil turun nih beratnya
      penyakit buncit langsung hilang gan..
      ternyata di paha sama lengan juga bisa berkurang ya gan
      hehee, manteb banget pokoknya

      tapi sedih gan, harus beli celana lagi
      udah pada kedodoran :D

      ini bentar lagi udah mau abis gan
      sudah pasti nanti iorder lagi gan, repeat order diskon ya gan hehee..

      wah maap malah jadi panjang banget testinya gan..
      menuh-menuhin aja hehee
      sekali lagi thanks ya gan

    Add Review

    Silahkan tulis review Anda

    *